Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Segera! WA Luncurkan Fitur Pengedit Pesan Terkirim

Kamis, 02 Februari 2017 – 13:54 WIB
Segera! WA Luncurkan Fitur Pengedit Pesan Terkirim - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Tak lama lagi, sebuah fitur baru dari WhatsApp bakal memanjakan penggunanya. Kesalahan penulisan dalam sebuah pesan singkat yang terkadang membuat panik dan malu, akan teratasi.

WhatsApp akan mengeluarkan fitur baru yang bisa menghapus dan mengedit pesan yang sudah Anda kirim ke ponsel penerima. Seperti yang dilansir The Telegraph, fitur menghapus dan mengedit pesan tersebut saat ini masih sedang diuji dalam versi beta. Sebelum nantinya akan dirilis ke pengguna dalam versi penuh.

WhatsApp juga akan menambahkan fitur unggulan lain yang dinamakan Live Location Tracking. Dengan fitur ini, pengguna dapat dapat menemukan lokasi satu sama lain dengan teman-temannya yang tergabung di dalam grup.

Beberapa tambahan fitur lainnya adalah para pengguna dapat memberikan komentar terhadap status pesan dari teman kontaknya.

Belum disebutkan kapan fitur-fitur baru dari WhatsApp ini akan dirilis secara penuh terhadap penggunanya. Yang jelas, fitur-fitur tersebut akan membuat aplikasi WhatsApp makin digandrungi. (cr4/jpg/jpg)

 

Tak lama lagi, sebuah fitur baru dari WhatsApp bakal memanjakan penggunanya. Kesalahan penulisan dalam sebuah pesan singkat yang terkadang membuat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close