Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejarah, Ada Apartemen Khusus Perempuan di Indonesia

Jumat, 21 April 2017 – 13:32 WIB
Sejarah, Ada Apartemen Khusus Perempuan di Indonesia - JPNN.COM
Ilustrasi apartemen. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Graha Loka Pangestu menghadirkan Female Apartment Adhigrya Pangestu yang merupakan apartemen khusus perempuan pertama di Indonesia.

''Sebelum membangun proyek Female Apartment ini, kami sudah 30 tahun berpengalaman membangun dan mengelola akomodasi eksklusif khusus bagi para mahasiswi dan wanita secara umum. Itu juga yang membuat kami paham betul hunian seperti apa yang diinginkan wanita modern saat ini,'' ujar Direktur Utama Djoko Hadi Winarso di Jakarta, Kamis (21/4).

Menurut Djoko, apartemen yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat ini  bukan solusi satu-satunya untuk menekan tingkat kriminalitas terhadap kaum wanita.

Namun, terobosan ini diyakini bisa menjadi salah satu usaha untuk menjauhkan wanita dari berbagai tindak kejahatan.

Sebab, berbagai fasilitas yang disediakan ditujukan untuk menjamin kualitas hidup penghuninya agar tetap aman, nyaman, dan sehat.

Pengembang menerapkan akses terkontrol ketat.

Mulai penerapan guest screening, finger print access khusus penghuni/penyewa, serta kartu akses khusus yang hanya bisa mengakses lantai-lantai tertentu.

Selain itu, kata Djoko, personel keamanan dibagi menjadi dua, yakni internal dan eksternal.

PT Graha Loka Pangestu menghadirkan Female Apartment Adhigrya Pangestu yang merupakan apartemen khusus perempuan pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close