Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PDIP All Out demi Kemenangan Ahok-Djarot

Senin, 06 Februari 2017 – 17:01 WIB
Sekjen PDIP All Out demi Kemenangan Ahok-Djarot - JPNN.COM
BLUSUKAN: Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (berkacamata) saat berpose bersama warga dalam blusukannya di Cililitan, Jakarta Timur, Senin (6/2). Foto: Humas DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - PDI Perjuangan berusaha untuk total alias all out untuk memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI. Sekretarus Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto pun turun langsung ke lapangan untuk blusukan demi menjaring dukungan bagi pasangan calon gubernur DKI bernomor urut 2 itu.

Senin (6/2) siang Hasto mengunjungi sejumlah RW di Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Ada Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani dan Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Widjaya yang mendampingi Hasto blusukan.

Di bawah terik, Pria asal Yogyakarta itu masuk dari gang ke gang di wilayah Kramatjati. Dimulai dari RW 014, Hasto berjalan kaki menyusuri gang sembari menyapa warga dan membagikan baju kotak-kotak khas Ahok-Djarot.

Hasto mengatakan, blusukannya juga untuk membuktikan ke masyarakat bahwa PDIP tetap konsisten memperjuangkan Ahok-Djarot sebagai pasangan calon gubernur terbaik bagi warga DKI. Respons warga yang didatangi Hasto pun membuat mantan anggota DPR itu semakin optimistis.

"Blusukan yang kami lakukan semakin membuktikan bahwa rakyat tidak goyah. Masyarakat yang kami datangi menyambut dengan antusias blusukan tadi,” ujarnya saat mengakhiri blusukan di wilayah Cililitan.

Dari dialog dengan warga, Hasto menangkap harapan besar terhadap Ahok-Djarot yang telah membuktikan kinerja sebagai pemimpin DKI. Sebab, kata Hasto, kiprah Ahok-Djarot selama ini memang telah terbukti membawa manfaat bagi warga ibu kota.

“Di sinilah kecerdasan masyarakat teruji bahwa kepemimpinan Pak Ahok membuat rakyat tidak pusing lagi memikirkan sekolah dan kesehatan keluarganya karena dijamin dengan penuh keberpihakan oleh kebijakan Pak Ahok," sambungnya.

Selain itu, kata Hasto, warga DKI yang sudah merasakan secara langsung program Ahok-Djarot ternyata tidak tergoyahkan oleh berbagai politik intimidasi. Hasto bahkan melihat banyak warga pendukung Ahok-Djarot yang sebelumnya diam kini mulai terang-terangan.

PDI Perjuangan berusaha untuk total alias all out untuk memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pilkada DKI. Sekretarus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close