Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Striker Asing, Persija Juga Rekrut Pemain Timnas

Rabu, 22 Maret 2017 – 23:17 WIB
Selain Striker Asing, Persija Juga Rekrut Pemain Timnas - JPNN.COM
M Hargianto (kiri) saat latihan Timnas di SPH Karawaci, Tangerang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Restrukturisasi manajemen Persija Jakarta membuat geliat klub mengejar pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2017 meningkat. Setelah mengikat striker asing Luis Junior, kini Macan Kemayoran mendapatkan pemain Timnas U-22, M Hargianto.

Pemain yang akrab disapa Hagi itu sebelumnya berkostum Bhayangkara FC. Meskipun sudah menjalani masa pelantikan sebagai anggota polisi, Hagi ternyata masih bisa berpindah klub dan tak harus membela tim milik korps kepolisian tersebut.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Rabu (22/3) malam, mengungkapkan bergabungnya eks pemain Timnas U-19 saat juara AFF 2013 itu dikarenakan pelatih Persija Stefano Cugurra Teco setuju dan membutuhkan pemain bertipikal seperti Hagi.

Selain itu, Macan Kemayoran juga mencari pemain berposisi gelandang, terutama gelandang serang. "Selain pelatih mau, mendatangkan Hagi ini juga bagus untuk tim, dia kan bisa jadi gelandnag serang, bisa jadi gelandang bertahan," papar Gede.

Namun demikian, Hagi belum bisa langsung bersatu dengan tim Persija karena dia masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas sampai Sabtu (25/3) mendatang. (dkk/jpnn)

Restrukturisasi manajemen Persija Jakarta membuat geliat klub mengejar pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2017 meningkat. Setelah mengikat striker

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close