Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Jalan Raja Salman, Semoga Kembali Lagi

Minggu, 12 Maret 2017 – 20:07 WIB
Selamat Jalan Raja Salman, Semoga Kembali Lagi - JPNN.COM
Detik-detik saat Raja Salman meninggalkan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto: Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

jpnn.com, JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Alsaud mengakhiri kunjungan kerja dan liburan selama 12 hari di Indonesia. Raja Salman bertolak ke Jepang, setelah melakukan lawatan terpanjang dalam sejarah kunjungan pemimpin negara di Indonesia.

Selama berada di Indonesia, tidak ada gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu kehadiran raja berusia 81 tahun ini.

Karenanya anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aboe Bakar Al Habsy berterima kasih kepada jajaran Kepolisian RI (Polri) yang telah sukses mengamankan kunjungan kenegaraan hingga liburan Raja Salman di Indonesia.

Dia mengatakan, keamanan selama Raja Salman terjaga karena adanya kerja aparat di lapangan mulai dari petugas pengamanan, intelijen, lalu lintas, kapolres, kapolda, hingga kapolri.

"Dedikasi itu harus kita apresiasi dengan luar biasa," kata Aboe, Minggu (12/3).

Wakil ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu meyakini bahwa keberhasilan pengamanan ini menambah citra positif dalam industri wisata dan iklim investasi di Indonesia.

Menurutnya, ini adalah kredit poin positif untuk Indonesia dalam percaturan perekonomian dunia. "Tentunya kita berharap kunjungan ini akan kembali berulang," katanya. (boy/jpnn)

Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Alsaud mengakhiri kunjungan kerja dan liburan selama 12 hari di Indonesia. Raja Salman bertolak ke Jepang, setelah

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close