Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarang Night Carnaval, Atraksi Seru HUT Kota Semarang

Minggu, 30 April 2017 – 12:20 WIB
Semarang Night Carnaval, Atraksi Seru HUT Kota Semarang - JPNN.COM
Semarang Night Carnaval. Foto: Humas Kemenpar

jpnn.com, SEMARANG - Anda senang budaya? Karnaval dengan latar belakang bangunan kuno yang artistik? Lingkari kalender Anda pada Sabtu, 6 Mei 2017.

Kejutan dan inovasinya bisa Anda saksikan pada Semarang Night Carnival (SNC) 2017 di Titik nol KM Kantor Pos Besar – Lawangsewu, Jalan Pemuda Semarang.

“Bagi para pengunjung yang ingin berfoto bersama para peserta, bisa menanti di area Titik Nol Km Semarang yaitu depan Kantor Pos Besar. Dipilihnya Kota Lama ini dengan tujuan untuk mengangkat kearifan lokal yang ada di Semarang,” papar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Masdiana Safitri.

SNC 2017 jadi salah satu acara selebrasi ulang tahun kota Semarang ke-470.

Selain itu, karnaval ini pun digelar untuk menyukseskan program “Ayo Wisata ke Semarang”.

“Untuk peluncuran SNC sendiri, sudah dilakukan di Kementerian Pariwisata Jakarta bersamaan peluncuran program Semargres,” katanya.

Nah, tahun ini, agenda SNC akan dibuat lebih meriah lagi. Kuliner, ikon kota, flora dan fauna asli kota Semarang, dipastikan bakal hadi di tengah acara.

Selain itu, acara tahunan terbesar di Kota Semarang ini juga akan disaksikan 11 duta besar negara yang akan ikut turnamen karate se-Asia.

Anda senang budaya? Karnaval dengan latar belakang bangunan kuno yang artistik? Lingkari kalender Anda pada Sabtu, 6 Mei 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Kemenpar 
BERITA LAINNYA
X Close