Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sembako PPP Untuk Konstituen dan Anak Yatim Kok Disegel

Selasa, 18 April 2017 – 14:13 WIB
Sembako PPP Untuk Konstituen dan Anak Yatim Kok Disegel - JPNN.COM
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta mengatakan penyegelan kantor DPC partainya di Jakarta Selatan, oleh sekelompok warga karena dituduh menyimpan sembako untuk Pilkada Ibu Kota, dinilai berlebihan.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz menjelaskan penyegelan yang dilakukan pada Senin (17/4), sudah di luar konteks. Sebab, partainya saat ini memang sedang melaksanakan agenda konsolidasi organisasi di seluruh Indonesia bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj, di kantor masing-masing.

Sejak awal bulan Rajab, kata Aziz, juga dilakukan konsolidasi partai, dalam bentuk istighosah sekaligus Musyawarah Anak Cabang dan Musyawarah Ranting,. termasuk di DKI Jakarta yang akan dilaksanakan di 267 Ranting PPP.

"Terkait dengan adanya penyegelan terlebih dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI saat ini, kami menganggap sebagai sesuatu yang sangat berlebihan," kata Aziz dalam siaran persnya, Selasa (18/4).

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, tapi di seluruh Indonesia. Termasuk membagikan sembako bagi konstituen partai.

"Sembako yang ada merupakan bagian dari sedekah PPP kepada konstituen, anak yatim di seluruh Indonesia. Kegiatan serupa juga berlangsung di Banten dan Sumatera Selatan. Tidak hanya Jakarta," pungkas dia.(fat/jpnn)

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Jakarta mengatakan penyegelan kantor DPC partainya di Jakarta Selatan, oleh sekelompok warga karena dituduh

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close