Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Jalan Kaki 3 Km, Menpora: Bonek Rindu Persebaya

Minggu, 19 Maret 2017 – 23:11 WIB
Sempat Jalan Kaki 3 Km, Menpora: Bonek Rindu Persebaya - JPNN.COM
Para pemain Persebaya sedang latihan. Mat Halil (kanan). Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAWA TIMUR - Akses jalan menuju Stadion Gelora Bung Tomo sudah selayaknya dimaksimalkan. Karena membeludaknya suporter dan ramainya penonton di sepanjang jalan menuju Stadion Terbesar di Jawa Timur tersebut.

Dua orang penting yang diundang dalam Homecoming Game Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang, Minggu (19/3) petang harus rela jalan kaki.

Dua orang penting yang dimaksud adalah Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI Letjen Edy Rahmayadi.

Keduanya bercucur keringat karena sulitnya kendaraan masuk ke area Stadion jelang kick off. Daripada tak tepat waktu, mereka pun memilih berkeringat menuju venue laga.

"Antusias Bonek sangat luar biasa. Saya dan ketua umum PSSI bisa merasakan bagaimana rasanya berjalan kaki ke stadion 3 kilometer lebih," terang Imam usai laga.

Antusiasme yang besar ini lahir karena ada kerinduan terhadap pertandingan resmi Persebaya. Selama ini, hak kompetisi Persebaya dikebiri oleh PSSI, tapi kemudian karena perjuangan Bonek bersama Menpora Imam Nahrawi, serta restu dari Ketum PSSI, hak berkompetisi Persebaya akhirnya kembali.

"Antusiasme ini, sampai kami jalan kaki itu artinya ada kerinduan yang teramat dalam. Dan tadi, kerinduan itu bisa kita rasakan dan lihat," tegas menteri asal PKB tersebut. (dkk/jpnn)

Akses jalan menuju Stadion Gelora Bung Tomo sudah selayaknya dimaksimalkan. Karena membeludaknya suporter dan ramainya penonton di sepanjang jalan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close