Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Tak Ingat Siapa-Siapa, Sekarang Ogah Ditinggal

Selasa, 25 April 2017 – 07:56 WIB
Sempat Tak Ingat Siapa-Siapa, Sekarang Ogah Ditinggal - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Kondisi aktris dan pedangdut Julia Perez kini mulai membaik. Wanita yang akrab disapa Jupe itu dikatakan sudah bisa bisa diajak mengobrol.

“Sudah mendingan. Dia sudah bisa diajak ngobrol,” kata Della Perez, adik Jupe saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Menurut Della, saat terbangun sang kakak kerap mencari sanak keluarganya. Padahal, tadinya Jupe sempat tidak bisa mengenali orang-orang di sekitarnya.

“Yang dicari itu mamah atau adik-adiknya. Mamah sama kakakku, Anggie kan yang sering nemenin dia. Pokoknya yang dekat sama dia yang dicari,” ungkap Dellla Perez saat ditemui di RSCM, Jakarta.

Dikatakan Della, dirinya jadi salah satu anggota keluarga yang tak pernah lepas menjaga Jupe di rumah sakit. Selama ini, dia selalu bergantian menemani pemain film Arwah Goyang Karawang itu agar tak kesepian.

“Yang dia (Jupe) tahu, pokoknya 24 jam harus ada kita. Kasiah kalau dia nyariin kita. Makanya aku begadang,” kata Della.

Dikatakan Della, pola tidur Jupe memang berubah sejak mengonsumsi obat. Dia mengaku lebih banyak menemani kakaknya di malam hari.

"Kalau dia buka mata jadi aku yang nggak tidur, karena diajakin ngobrol tiap malam. Siang kebanyakan tidur jadi lebih banyak malam aktivitasnya. Jadi mungkin jam tidurnya kebalik efek obat segala macam," tandas Della. (mg7/jpnn)

Kondisi aktris dan pedangdut Julia Perez kini mulai membaik. Wanita yang akrab disapa Jupe itu dikatakan sudah bisa bisa diajak mengobrol.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close