Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shane Filan Tak Sabar Sapa Penggemar di Jakarta Besok

Senin, 13 Maret 2017 – 18:19 WIB
Shane Filan Tak Sabar Sapa Penggemar di Jakarta Besok - JPNN.COM
Shane Steven Filan. Foto YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Shane Filan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser dalam tur album teranyarnya yang berjudul Right Here.

Tema konser pun dipilih serupa dengan nama album mantan personel Westlife ini. Right Here dibuat agar fans kembali mengenal sosok Shane.

"Kita milihnya lebih karena makna arti Right Here, yaitu Shane hadir ke Indonesia kembali untuk menyapa penggemarnya. Bahwa di sini Shane hadir untuk membuktikan kalau dia masih eksis untuk bermusik," ujar Head Of Event Star Media Nusantara Anna Christianti saat konferensi pers di Intiland Tower Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Dalam kesempatan yang sama Shane juga tidak sabar menggelar konsernya di Jakarta. Ia pun sangat antusias dan menyuguhkan beberapa penampilan khusus untuk para penggemarnya.

"Saya sudah tidak sabar menantikan konser ini. Kemarin ketika saya tiba di bandara betapa menakjubkan fans di Indonesia sangat menantikan kedatangan saya untuk tur album konser Right Here ini," kata Shane.

Shane akan menggelar konsernya pada Selasa (14/3) di The Hall Senayan City pukul 20.00 WIB. Konser ini dipromotori oleh Star Media Nusantara yang merupakan talent agency dari grup Media Nusantara Citra (MNC).(mg5/JPNN)

Shane Filan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser dalam tur album teranyarnya yang berjudul Right Here.

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close