Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silakan, Arsene Wenger

Jumat, 17 Februari 2017 – 14:46 WIB
Silakan, Arsene Wenger - JPNN.COM
'Wenger Out'. Foto: rex features telegraph

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger akan membuat keputusan soal masa depannya di klub tersebut pada Maret atau paling lama April.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran tv di Jerman sebelum leg pertama Arsenal vs Bayern Muenchen, Kamis (16/2) kemarin, Wenger ditanya seputar kondisinya di Arsenal.

Dia menyebutkan akan segera membuat keputusan apakah akan bertahan atau hengkang sebelum akhir musim. "Maret, April mungkin," ujar pria 67 tahun itu seperti dikutip dari The Guardian.

Tapi itu sebelum Arsenal hancur lebur, remuk di tangan Bayern Muenchen dengan skor 1-5. Setelah musibah yang menimpa The Gunners itu, suara 'Wenger Out' yang sudah nyaring dikumandangkan fans, terdengar semakin keras.

Dengan gelar Premier League yang juga sudah semakin sulit dikejar, keluarnya Wenger di Arsenal bisa jadi lebih cepat.

Mirror melansir, Arsenal bahkan dikabarkan sudah mulai melakukan survei tentang siapa yang akan menggantikan Wenger di kursi pelatih. Meski dilakukan dengan diam-diam, media dan fans mulai mencium adanya survei internal tersebut.

Massimiliano Allegri (Juventus), Thomas Tuchel (Borussia Dortmund), Diego Simeone (Atletico Madrid) dan Roger Schmidt (Bayer Leverkusen), kabarnya masuk dalam lingkaran kandidat pengganti Wenger, Si Profesor yang sudah melatih Tim Gudang Peluru sejak 1996 itu. (adk/jpnn)

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger akan membuat keputusan soal masa depannya di klub tersebut pada Maret atau paling lama April.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close