Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak Kata-Kata Rossi Kali Ini, Berbau Ancaman!

Senin, 10 April 2017 – 07:03 WIB
Simak Kata-Kata Rossi Kali Ini, Berbau Ancaman! - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, TERMAS DE RIO HONDO - Banyak alasan yang membuat sejumlah penggila MotoGP menjadikan Valentino Rossi sebagai favorit. Salah satunya ini. Rossi bisa menyalip beberapa pembalap saat race. Posisi start bukan jaminan buat Rossi.

Di MotoGP Qatar dua pekan lalu, Rossi start dari posisi ke-10 finis di tempat kedua. Senin (10/4) dini hari tadi di MotoGP Argentina, Rossi start dari posisi ke-7, finis di posisi kedua.

"Saya sudah belajar sepanjang karier saya. Anda harus berkonsentrasi di olahraga ini. Jangan pernah menyerah karena banyak hal yang bisa terjadi,” ujarnya di laman Crash.

Di klasemen sementara dari dua balapan musim ini, Rossi menguntit rekan satu timnya Maverick Vinales di puncak. Rossi 36, Vinales 50.

"Maverick telah melakukan hal yang fantastis sejak pramusim, dia selalu kuat. Tapi hari ini saya tidak terlalu jauh dari dia. Maverick sedikit lebih cepat," kata pembalap berusia 38 tahun ini merendah.

Rossi mengaku sedikit terlambat untuk menyatu dengan tunggangannya. Tes pramusim dia lakoni dengan sejumlah masalah.

"Saat di Qatar, saya mulai mendapatkan perasaan yang baik, getaran yang pas dan semakin dekat dengan motor saya. Saya sudah jauh lebih senang sekarang. Dan masih ada jalan yang panjang serta banyak race untuk bisa menantang Maverick untuk sebuah kemenangan," tandas Rossi. (adk/jpnn)

Banyak alasan yang membuat sejumlah penggila MotoGP menjadikan Valentino Rossi sebagai favorit. Salah satunya ini. Rossi bisa menyalip beberapa pembalap

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close