Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak! Tips Bertualang dari Host My Trip My Adventure

Sabtu, 08 April 2017 – 08:19 WIB
Simak! Tips Bertualang dari Host My Trip My Adventure - JPNN.COM
Host My Trip My Adventure David John Schaap. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Jiwa petualang memang melekat erat dalam diri host program My Trip My Adventure David John Schaap. Pria kelahiran Pakistan, 14 April 1990, itu membuktikan diri bisa survive di berbagai kondisi alam.

Baik laut, gunung, maupun menjelajah hutan. "Tapi, favorit saya laut,” ucapnya.

Sebagai ”anak alam”, David tidak ribet membawa banyak perbekalan saat traveling. Dia punya lima barang andalan yang selalu dibawa ketika traveling.

Yaitu, botol air minum, topi, sandal, celana surfing, dan alat filter air portabel. ”Supaya kalau kehabisan air, bisa ambil dari sungai. Dan, setelah difilter, airnya layak minum,” bebernya.

Sejak kecil, David akrab dengan beragam aktivitas yang memacu adrenalin seperti sepeda BMX, motocross, skateboarding, hingga surfing.

Bekal pengalaman itulah yang membawanya menuju karir saat ini. Yakni, sebagai pembawa acara program traveling di televisi.

Menurut pria berdarah Sunda-Belanda itu, hal terbaik dari sebuah perjalanan adalah mengenal masyarakat dan menghargai alam serta budaya di tempat tersebut.

Pengalaman itu memperkaya diri sekaligus menguatkan rasa cinta pada tanah air. (nor/c17/owi)

Jiwa petualang memang melekat erat dalam diri host program My Trip My Adventure David John Schaap. Pria kelahiran Pakistan, 14 April 1990, itu membuktikan

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close