Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinyal Koalisi Golkar-PKB

Selasa, 21 Februari 2017 – 00:43 WIB
Sinyal Koalisi Golkar-PKB - JPNN.COM
Bendera Partai Politik. Ilustrasi Foto: Puji Hartono/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pilkada Purwakarta, Jawa Barat, akan digelar 2018 mendatang. Saat ini sudah ramai bursa calon bupati-wakil bupati yang akan bertarung.

Antara lain Sekda Purwakarta, Padil Karsoma, yang digadang-gadang bakal duet dengan Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini P.

Indikasinya, keduanya terlihat semakin inten berkomunikasi dan rajin hadir di acara-acara kemasyarakatan.

Contohnya, Padil yang santer dikabarkan akan diusung oleh Partai Golkar, turut hadir dalam acara senam sehat poco-poco di Lapang Yon Armed Sadang, Minggu (19/2).

"Komunikasi politik dengan berbagai elemen di Purwakarta, terus kita lakukan, termasuk dengan Pak Sekda," ujar Neng Supartini, seperti diberitakan Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group).

Menurut Inisiator Komunitas Sabatin yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu, silaturahmi dan komunikasi politik untuk mendapatan kesamaan visi-misi dengan banyak kalangan.

"Pada prinsipnya, kita membuka ruang selebar-selebarnya untuk semua kalangan untuk bersilaturahmi. Berkaitan dengan partai politik, apapun itu yang sejalan dengan visi dan misi, kita siap membuka komunikasi. Apalagi untuk Purwakarta ke depan yang lebih istimewa lagi," tandasnya. (yus/epl)

Pilkada Purwakarta, Jawa Barat, akan digelar 2018 mendatang. Saat ini sudah ramai bursa calon bupati-wakil bupati yang akan bertarung.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close