Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sisi Positif Teknologi Tetap Lebih Besar

Jumat, 31 Maret 2017 – 09:57 WIB
Sisi Positif Teknologi Tetap Lebih Besar - JPNN.COM
COO Jualo.com Pedro Principe saat menjadi pembicara di seminar Kini Dunia Dalam Genggaman di Jakarta. FOTO : JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bak dua sisi mata uang, teknologi pun memiliki efek positif dan negatif. Hal itu ditegaskan COO Jualo.com Pedro Principe saat menjadi pembicara utama di seminar bertajuk “Kini Dunia Dalam Genggaman” di Jakarta.

Sisi negatif teknologi ujar Pedro adalah membuat manusia sering ketergantungan. Namun, di balik itu semua, sisi positif memiliki peran lebih besar.

“Akan lebih baik kalau kita bisa lebih melihat sisi positif yang banyak ditawarkan oleh adanya teknologi. Salah satunya adalah kemudahan akses transaksi jual beli yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja seperti Jualo.com. Jadi, dengan banyaknya kemudahan yang diberikan, kita tentu tidak bisa menolak hadirnya teknologi di kehidupan kita” ujar Pedro antusias.

Tak hanya menyampaikan materi, Pedro juga memberikan tantangan menarik bagi peserta seminar. Yakni tantangan untuk berpetualang di Pulau Seribu yang dikemas dalam program #JUALOdventure. Program yang diadakan hingga tanggal 20 April mendatang itu memberikan hadiah traveling ke Pulau Seribu bagi lima orang beruntung yang masing-masing bsa mengajak satu partner. ”Tapi tantangan ini berlaku untuk semua masyarakat Indonesia. Jadi ayo ikutan,” katanya.

Cara untuk berpartipasi sangat mudah yakni hanya dengan membeli barang yang ingin dibawa saat #JUALOdventure seharga minimal Rp 50.000 di Jualo.com. Kemudian, unggah foto ataupun video bersama barang yang dibeli di media sosial dengan menggunakan format hashtag #JUALOdventure serta nama email yang terdaftar di Jualo.com beserta alasan mengapa ingin mengikuti program #JUALOdventure. (JPNN/pda)

Bak dua sisi mata uang, teknologi pun memiliki efek positif dan negatif. Hal itu ditegaskan COO Jualo.com Pedro Principe saat menjadi pembicara utama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close