Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartfren Tawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Rabu, 29 Maret 2017 – 23:21 WIB
Smartfren Tawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus - JPNN.COM
Smartfren Tawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selangkah lebih maju, Smartfren Telecom kembali menggebrak. Menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial) di awal 2016, Smartfren kali ini menghadirkan seri iPhone seri terbaru.

Presiden Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys mengatakan, seri terbaru yang dimaksud adalah iPhone® 7 dan iPhone® 7 Plus.

"Kami bangga menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia," kata Merza dalam keterangan persnya kepada JPNN.com.

Untuk itu, Merza mengajak kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dengan menikmati seri iPhone yang paling canggih saat ini dengan layanan jaringan 4G LTE Smartfren.

"Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia," katanya.

Merza menjelaskan, mulai Jumat (31/3) pihaknya akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. "Seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu," ucapnya.

Meski penjualan baru akan dimulai pada akhir bulan ini, namun pelanggan dapat melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone. (jpnn)

Selangkah lebih maju, Smartfren Telecom kembali menggebrak. Menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close