Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

So Sweeet...Curhat Rossa Soal Afgan Usai Konser 21 Dazzling Years

Minggu, 16 April 2017 – 22:20 WIB
So Sweeet...Curhat Rossa Soal Afgan Usai Konser 21 Dazzling Years - JPNN.COM
Rossa dan Afgan di konser The Journey of 21 Dazzling Years. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Rossa curhat usai menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Lewat Instagram pribadinya, @itsrossa910, penyanyi asal Sumedang itu mengungkapkan perasaan terhadap penyanyi Afghan yang sangat membantunya dalam mempersiapkan konser tersebut.

Menurut Rossa, sebelum menggelar konser tunggal, orang yang paling perhatian dan paling cerewet kepadanya adalah Afgan. Teman duetnya itu selalu mengingatkan Rossa tentang persiapan konser.

Namun di atas panggung, lanjut Rossa, ternyata Afgan yang paling nervuos. Rossa lantas mengunggah sebuah foto duet bersama pria yang selama ini digosipkan sebagai sang kekasih.

“Dan kamu. Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage,” tulis Rossa mengawali curhatnya, Minggu (16/4).

Selain Afgan, konser Rossa kali ini juga dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas, seperti Isyana Sarasvati, Tulus, dan Yovie Widianto.

Rossa menceritakan betapa perhatiannya Afgan jelang konser. Afgan lah yang selalu menanyakan persiapan Rossa, mulai dari pemasangan billboard, latihan, hingga penjualan tiket. Bahkan Afgan juga yang menyarankan agar Rossa dikarantina jelang konser.

“Selama satu bulan terakhir selalu bertanya “how’s the preparation? Billboard kapan naik? Bubu gak boleh kemana-mana abis kt dr melbourne, bubu udah latihan sama irvnat? Bubu harus latihan sm Indra Aziz, tiket gimana bu? Mendingan bubu dikarantina sebelum konser,” tambah Rossa.

Rossa pun mengaku kehabisan kata-kata ketika Afgan menyanyi dan mengatakan bahwa dia dikirim Tuhan untuk melengkapi Rossa.

Penyanyi Rossa curhat usai menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Lewat Instagram pribadinya, @itsrossa910, penyanyi asal

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close