Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssssttt..Ini Tentang Luis Milla dan Istrinya

Jumat, 17 Maret 2017 – 10:53 WIB
Ssssttt..Ini Tentang Luis Milla dan Istrinya - JPNN.COM
Luis Milla bersama istrinya di lapangan latihan Timnas. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Timnas Indonesia, Luis Milla dan istrinya memiliki kebiasaan yang unik di akhir pekan saat dirinya sedang tidak melakukan pemusatan latihan. Apa kebiasaaan itu?

Muhammad Amjad, Jawa Pos National Network

Sosok perempuan paruh baya itu terlihat mendampingi Luis Milla dalam sebuah sesi latihan Timnas di lapangan SPH Karawaci, Tangerang. Sesekali dia memainkan gadgetnya, kemudian melihat ke arah lapangan. Dia kemudian memantau ke sekelilingnya.

Usia latihan, Milla terlihat kembali menghampirinya, mengobrol dan bercanda di atas tribun penonton yang ada di pinggir lapangan. Gelak tawa sempat muncul dari keduanya yang sempat melihat ke arah media. Keduanya terlihat cukup mesra dan dekat.

Perempuan itu adalah istri dari Milla, Marisa Luisa Manzanares. Perempuan berambut pirang tersebut memang dibawa oleh Milla dari Spanyol untuk mendampingi dirinya selama di Indonesia.

Menurut Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, kedatangan istri Luis Milla justru membuat pelatih Timnas tersebut semakin tenang dan nyaman selama melatih di Indonesia.

"Memang Milla yang request untuk tinggal bersama istrinya. Dia ada di apartemen di Karawaci, Tangerang," ucap Hanif.

Selama di Indonesia, saat Timnas tak berlatih, setiap akhir pekannya Milla dipastikan tak ada di apartemennya. Mereka akan berkeliling mencari hotel bintang lima di kawasan Jakarta, dan mencoba menginap di sana.

PELATIH Timnas Indonesia, Luis Milla dan istrinya memiliki kebiasaan yang unik di akhir pekan saat dirinya sedang tidak melakukan pemusatan latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close