Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stadion Patriot akan Membawa Efek Positif bagi Persija

Rabu, 22 Maret 2017 – 18:38 WIB
Stadion Patriot akan Membawa Efek Positif bagi Persija - JPNN.COM
Stadion Patriot. Foto: GO Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akhirnya mendapat sinyal positif dari pengelola stadion Patriot, Bekasi.

Proses menjadikan stadion itu sebagai markas klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2017 memasuki tahap akhir.

Kemarin pihak kepolisian juga sudah memberi lampu hijau bagi Persija.

“Hari ini kami dipanggil Polda. Hasilnya positif, Stadion Patriot resmi jadi markas Persija musim ini,” ucap Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jakarta, kepada Indopos, Selasa (21/3).

Stadion Patriot akan membawa efek positif bagi Persija. Dengan lokasi yang tak jauh dari Jakarta, ditambah basis pendukung yang besar di Bekasi, laga kandang Persija nantinya dipastikan bakal dipenuhi oleh penonton.

“Patriot adalah pilihan terbaik, terutama dari sisi keamanannya. Pertimbangan utama saya ke Patriot adalah yurisdiksinya masih ke Kapolda Metro. Kalau ke daerah Jawa Tengah keamanannya rentan konflik, risiko bentrok juga makin besar,” jelas Gede.

Seperti diketahui, beberapa stadion diproyeksikan menjadi markas tim arahan Stefano Cugurra itu. Dari mulai Stadion Pakansari di Bogor, sampai pilihan terburuk menjadi musafir jauh ke daerah Jawa Tengah.

Gede pun menambahkan, kendati sudah mendapat izin secara keamanan untuk bermain di Stadion Patriot, pihak manajemen Persija masih harus bernegosiasi dengan pihak pengelola Stadion Patriot. “Doakan saja, semua on progress,” lontar Gede.

Persija Jakarta akhirnya mendapat sinyal positif dari pengelola stadion Patriot, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close