Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Mulai Bicarakan Sekuel Danur

Rabu, 12 April 2017 – 08:14 WIB
Sudah Mulai Bicarakan Sekuel Danur - JPNN.COM
Prilly Latuconsina di film Danur. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Film horor Danur terus menarik atensi penonton. Hingga kemarin Selasa (11/4), penonton film yang diangkat dari novel Gerbang Dialog Danur karya Risa Sarasvati itu sudah mencapai 2.024.407 orang.

Ini menjadikannya film terbanyak ditonton sepanjang 2017. ’’Ini sesuatu yang luar biasa. Saya jadi punya standar baru untuk film horor di Indonesia,’’ kata Manoj Punjabi, produser Danur.

Manoj berkeyakinan bahwa film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu mampu menembus angka 3 juta penonton. Sebab, hingga kini pun, masih banyak bioskop di daerah yang penontonnya membeludak. Manoj mengirimkan foto antrean yang mengular hingga ke luar bioskop Citra XXI Semarang, Minggu (10/4).

Hal itu juga membuatnya makin mantap menggarap sekuel Danur. Film kedua itu rencananya dilansir pada 2018 dengan judul Maddah.

Sesuai dengan kisah di buku, setting cerita juga akan berpindah ke rumah lain. Lalu, di film tidak ada dua karakter teman gaib Risa, yakni Hans dan Hendrick. Nanti keduanya dihadirkan.

’’Di film kan cuma ada tiga, Petter, Jahnsen, dan William. Nah, Hans dan Hendrick katanya kecewa karena nggak ikut main. Makanya, nanti mereka akan dilibatkan,’’ papar Manoj.

’’Jadi, lengkap berlima,’’ lanjutnya.

Prilly, yang memerankan Risa, mengungkapkan kebahagiaannya lewat media sosial. ’’Petter cs semuanya loncat-loncat kesenengan karena udah banyak banget orang yang melihat kisah mereka. Thank you so much! Nggak nyangka Danur bisa mencapai 2 juta penonton, menjadi film horor Indonesia yang mencapai penonton terbanyak. Makasih banyak,’’ teriak Prilly kegirangan lewat video di Instagram pribadinya.

Film horor Danur terus menarik atensi penonton. Hingga kemarin Selasa (11/4), penonton film yang diangkat dari novel Gerbang Dialog Danur karya Risa

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close