Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Tanya Aryo, Foto Itu Hasil Cropingan, Rekayasa

Jumat, 21 April 2017 – 17:54 WIB
Sudah Tanya Aryo, Foto Itu Hasil Cropingan, Rekayasa - JPNN.COM
Beredar sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono ‎mengatakan, beredarnya sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial, ada kaitannya dengan kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Ahok-Djarot kalah dari Anies Baswedan-‎Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Gerindra menjadi salah satu partai pengusung Anies-Sandi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di pilkada.

"Ada (kaitannya dengan kekalahan Basuki-Djarot). Kan banyak yang enggak puas dengan kalahnya Basuki-Djarot, sehingga melakukan pembusukan dengan cara-cara yang tidak pantas," kata Arief kepada JPNN.com, Jumat (21/4).

Arief sudah memerkirakan ada ‎pihak-pihak yang tidak senang dengan kemenangan Anies-Sandi. Akhirnya, Gerindra dan kadernya dijadikan sebagai sasaran.

"Saya pikir ini cara-cara yang kotor dan busuk ya untuk menyerang kami dan Anies-Sandi di mata publik. Kami akan siap-siap lagi untuk melawan cara-cara politik kotor yang diarahkan pada kami," tutur Arief.

Meski begitu, Arief yakin masyarakat tidak akan mudah percaya dengan ‎peredaran foto mesum mirip Aryo. Dia menyebut foto tersebut adalah hasil rekayasa.

"Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya dengan foto-foto mesum Aryo. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa," ucap Arief. (gil/jpnn)

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono ‎mengatakan, beredarnya sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close