Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Tinggalkan Bali, Pangeran Mansour Balik Lagi

Sabtu, 11 Maret 2017 – 21:27 WIB
Sudah Tinggalkan Bali, Pangeran Mansour Balik Lagi - JPNN.COM
Rombongan Pangeran Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al Saud saat tiba di Bandara Ngurah rai, Bali, Jumat (10/3). Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Pangeran Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al Saud yang telah meninggalkan Bali pada Senin lalu (6/3) ternyata kembali lagi ke Pulau Dewata. Jumat (10/3), Mansour yang menggunakan pesawat pribadi mendarat di Bandara Ngurah Rai pada pukul 15.02.

Mansour menggunakan pesawat jet jenis Gulfstream 650 yang dipiloti Apostolos Gavriilidis. Pesawat itu memiliki tiga kru, yakni Robert James Kraft, John Vincent dan Zsofia Eva Hollo.

Berdasar informasi, pesawat itu mendarat di Ngurah Rai setelah terbang dari Riyadh. Setibanya di Bali, pesawat yang membawa orang-orang penting di Kerajaan Arab Saudi itu langsung ditangani ExecuJet.

Selanjutnya, Pangeran Mansour langsung menuju St Regis Hotel di Nusa Dua, tempat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menginap sejak 4 Maret lalu. Selain Mansour, rombongannya adalah Shareef Ahmed Abu Sareer, Sultan Ali Abdullah Aidaros, Faesal Ahmed Albaihani dan Nabil bin Abdulaziz.

Juru Bicara PT Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim membenarkan informasi tentang kembalinya Pangeran Mansour. Namun, dia enggan berbicara lebih detail.

Sebelumnya Pangeran Mansour memang telah meninggalkan Bali pada Senin lalu (6/3). Ada pesawat Gulfstream 650 yang menjemputnya dan bertolak ke Arab Saudi pukul 12.30 WITA.(dre/jpg)

Pangeran Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al Saud yang telah meninggalkan Bali pada Senin lalu (6/3) ternyata kembali lagi ke Pulau Dewata. Jumat

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Kafe Kaifa

    Senin, 08 April 2024 – 13:06 WIB
    Kafe Kaifa - JPNN.com
  • Sepak Bola

    Timnas U-23 Indonesia Kalah, Ada Evaluasi Penting dari STY

    Sabtu, 06 April 2024 – 06:08 WIB
    Timnas U-23 Indonesia Kalah, Ada Evaluasi Penting dari STY - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Said Abdullah

    Senin, 25 Maret 2024 – 07:07 WIB
    Said Abdullah - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Salat Diskon

    Senin, 11 Maret 2024 – 07:41 WIB
    Salat Diskon - JPNN.com
X Close