Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Hanya Terluas, ini 6 Keunggulan Pakuwon Mall

Kamis, 23 Februari 2017 – 19:45 WIB
Tak Hanya Terluas, ini 6 Keunggulan Pakuwon Mall - JPNN.COM
Sutandi Purnomosidi (tiga dari kiri) saat menjelaskan konsep Pakuwon Mal. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Lupakan Hongkong, Malaysia, ataupun Singapura sebagai destinasi belanja Anda. Sebab, tak usah pergi jauh-jauh, tepatnya di Surabaya sudah ada mal yang bakal memuaskan keinginan para pecinta belanja. Bernama Pakuwon Mall, pusat perbelanjaan yang baru diresmikan kemarin itu dikukuhkan sebagai mal terluas di Indonesia dengan total area yang disewakan (net leasable area/NLA) mencapai 180 ribu meter persegi.

Namun, tak hanya terluas, mal itu juga memiliki banyak kelebihan dibanding kompetitor.

Group yang Terpercaya

Sesuai namanya, Pakuwon Mall memang berada di dalam bendera Pakuwon Group. Kebangkitan dunia properti Indonesia tidak bisa dilepaskan dari nama perusahaan yang didirikan oleh Alexander Tedja dan  istrinya Melinda Tedja. Pengalaman lebih dari 30 tahun mengelola bisnis properti, mal, dan hotel menjadi jaminan kualitas tersendiri, bahwa setiap proyek yang ditangani pasti berjalan sukses.

Mudah Diakses

Kawasan Surabaya Barat kini menjadi daerah paling penting dalam pengembangan Kota Surabaya. Itu tidak lepas dari mudahnya akses mencapai lokasi tersebut. Tak hanya dari pusat kota, tetapi juga dari kota penyangga seperti Sidoarjo dan Gresik. Pakuwon Mall berdiri di tengah kawasan Surabaya Barat yang terus berkembang menjadi pusat bisnis dan ekonomi.

Tenant Terlengkap

Didukung oleh area yang luas, Pakuwon Mall kini menjadi pusat perbelanjaan yang terlengkap bagi banyak tenant. Sebut saja H&M dengan luas 2.000 m2, Sogo di angka 13.000 m2, Zara seluas 3.000 m2, dan Marks&Spencer. ”Jadi, kalau mau cari barang yang terlengkap dari masing-masing tenant dan brand, ya di sini (Pakuwon Mall) tempatnya,” ucap Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi.

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close