Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mampu Sewa Ambulans, Bapak Sembunyiin Jasad Anaknya dalam Tas

Sabtu, 15 April 2017 – 20:36 WIB
Tak Mampu Sewa Ambulans, Bapak Sembunyiin Jasad Anaknya dalam Tas - JPNN.COM
Bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, BENGKULU - Akibat keterbatasan ekonomi, Aspen Ekwandi, 39, warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, Bengkulu, menyembunyikan jasad bayinya ke dalam tas dan membawanya pulang.

Mirisnya lagi, Aspen harus naik kendaraan umum saat pulang dari rumah sakit sambil menyembunyikan jasad bayi, karena dia tak mampu menyewa ambulans.

Perangkat Desa Sinar Bulan, Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, terpaksa membungkus jasad bayinya dengan menggunakan tas.

Aspan tidak sanggup membayar uang jasa mobil ambulance untuk membawa jasad bayinya yang meninggal di RSUD M Yunus Bengkulu.

Seperti dilansir Rakyat Bengkulu, peristiwa bermula saat istri Aspen yaitu Sri Sulismi, 37, datang ke RSUD Kaur hendak melahirkan.

Setibanya di RSUD Kaur Sri melahirkan secara cesar. Kelahiran putri keempat mereka ternyata mengalami kelainan di bagian kepala yang membesar (hydroschepalus).

Saat itu Aspen dan keluarga langsung merujuk bayinya ke RSUD M Yunus Bengkulu. Sementara Sri masih terbaring di RSUD Kaur untuk mendapatkan perawatan. Setelah satu hari berada di RSUD M Yunus, putri Aspen meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Pada Jumat (7/4) malam, jasad bayi malang tersebut rencananya hendak dibawa pulang ke Lungkang Kule. Namun karena biaya sewa mobil ambulance cukup mahal mencapai Rp 3,2 juta, Aspen tak sanggup.

Akibat keterbatasan ekonomi, Aspen Ekwandi, 39, warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, Bengkulu, menyembunyikan jasad bayinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close