Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Menang Melayang, Pelatih Persebaya Kecewa

Jumat, 21 April 2017 – 09:34 WIB
Target Menang Melayang, Pelatih Persebaya Kecewa - JPNN.COM
GAGAL MENANG: Gol Misbakhus Solikhin (6) hanya mampu membawa Persebaya meraih hasil imbang lawan Madiun Putra. Foto: Andy Satria/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bermain di depan 15 ribu pendukungnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Kamis (20/4) malam, Persebaya hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 Madiun Putra.

Menanggapi hasil ini pelatih Persebaya Iwan Setiawan mengaku kecewa.

"Saya mohon maaf belum bisa memberikan hasil maksimal. Jujur saja, ini memang pertandingan pertama ini berat. Kembali ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih. Pertandingan kali ini tidak seperti lawan Persegres dan ketika menjuarai Piala Dirgantara. Yang jelas permainan pemain sangat mengecewakan," ujar Iwan Setiawan saat sesi press conference usai pertandingan.

Diakui oleh Iwan bahwa pada pertandingan perdana Liga 2 ini mental bertanding pemainnya sangat buruk.

Kepercayaan diri pemain diakuinya, sedikit menggangu konsistensi selama pertandingan. "Ada satu yang tidak bisa dilakukan tim pelatih adalah masalah mentality," tuturnya.

Sementara pelatih Madiun Putra FC Sartono Anwar mengakui sebenarnya pada awal memang ragu-ragu menghadapi Persebaya. Melihat uji coba sebelumnya sangat mengecewakan.

"Tampaknya Gusti Allah mendengar doa kami. Pada pertandingan kali ini, Kami sangat bangga dengan pemain. Mereka benar-benar bekerja untuk tim," kata Sartono.

Hasil ini tentu mengecewakan karena di atas kertas dan hitungan pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, Rendi Irawan dkk bisa memetik poin penuh pada laga ini.

Bermain di depan 15 ribu pendukungnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Kamis (20/4) malam, Persebaya hanya mampu meraih satu poin setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close