Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teco Puas Lihat Kualitas Pemain Anyar

Rabu, 25 Januari 2017 – 12:26 WIB
Teco Puas Lihat Kualitas Pemain Anyar - JPNN.COM
Teco memimpin sesi latihan Persija, disaksikan ratusan The Jakmania. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pemain anyar Persija Jakarta mendapatkan aplaus dari sang pelatih Stefano Cugurra Teco. Ketiga pemain tersebut, Sandi Sute, Jefri Kurniawan, dan Rudi Widodo, dinilai memiliki karakteristik pekerja keras tinggi.

Pelatih asal Brasil itu mengaku cukup puas dengan motivasi dan kerja keras yang diperlihatkan Sandi Sute dan Jefri Kurniawan dalam tiga sesi latihan yang sudah dijalani.

Namun, Teco mengaku belum bisa banyak bicara soal Rudi Widodo yang baru menjalani satu kali sesi latihan.

“Rudi Widodo pemain yang bagus. Namun, ia belum banyak berlatih karena baru latihan conditioning bersama Bambang Pamungkas. Ia baru pertama berlatih di sini dan belum saya ikutkan dalam latihan bersama pemain lain karena baru menjalani libur cukup lama,” ujar Teco usai memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Selasa (24/1).

Jefri dan Sandi merupakan dua rekrutan perdana Persija untuk menghadapi kompetisi musim 2017. Jefri sudah bergabung dalam latihan Persija pada Jumat (20/1), sedangkan Sandi menyusul satu hari setelahnya, Sabtu (21/1).

“Saya sudah melihat Jefri dan Sandi berlatih. Kedua pemain itu merupakan pekerja keras. Mereka memiliki teknik dan semangat yang sangat bagus. Saya senang mereka datang ke sini,” kata Teco.

Kedua pemain itu akan bersaing ketat untuk mendapatkan satu posisi di lini tengah. Sebab, di Persija ada nama-nama hebat seperti Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Amarzukih, Sutanto Tan, serta Ambrizal Umanailo.

Teco sempat mengatakan masih membutuhkan sekitar enam pemain baru untuk Persija, terutama untuk posisi striker. Saat ini Persija hanya memiliki Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo untuk posisi striker setelah akhir musim 2016 melepas Rodrigo Tosi, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rachmat Afandi. (fdi)

 Pemain anyar Persija Jakarta mendapatkan aplaus dari sang pelatih Stefano Cugurra Teco. Ketiga pemain tersebut, Sandi Sute, Jefri Kurniawan,

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close