Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepis Tangan Fans, Dian Sastro Panen Cacian

Selasa, 18 April 2017 – 15:55 WIB
Tepis Tangan Fans, Dian Sastro Panen Cacian - JPNN.COM
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Dian Sastrowardoyo tengah merasakan keganasan netizen pengguna Instagram. Aktris cantik itu panen cibiran karena menolak ajakan foto seorang penggemar.

Penolakan Dian itu terekam dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir. Dalam video tersebut, Dian yang tengah berjalan didampingi asistennya dikerubuti fans untuk minta foto.

Salah seorang penggemar tiba-tiba terlihat memegang tangan pemeran cinta dalam film AADC itu. Namun, Dian terlihat jelas langsung menepis tangan sang penggemar.

Dian juga terlihat menggoyangkan pundaknya dan menunjukkan ekspresi risih. Hal inilah yang menjadi bahan perbincangan netizen.

Meski belum jelas apa yang terjadi dalam video tersebut, mereka langsung menyebut jika Dian artis yang sombong.

“Najisss, baru jd artis aja kya gt, apalagi jd pejabat, so ilfeel.. inget di atas langit masih ada langit,” kata akun lavanya_collection.

“Jijik gitu ya sama fans, Tapi muka tetep senyum2 ke kamera, pencitraan!!!!…. Omehat ijk Jadi ilfil sama Ertong ini. Kalo ga mau di fans in Mendingan ga usah Jadi Ertong keleeuuuz!!!!… untung bukan ijk yg digituin, Amit2,,iyuh,” sambung akun yanee_widya.

Namun, ada juga yang membela Dian dengan mengatakan bahwa dia terlihat risih karena menduga yang memegang adalah pria di sampingnya.

Dian Sastrowardoyo tengah merasakan keganasan netizen pengguna Instagram. Aktris cantik itu panen cibiran karena menolak ajakan foto seorang penggemar.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close