Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Begini Jurus Sandiaga Gaet Dukungan PAN

Rabu, 22 Maret 2017 – 22:00 WIB
Ternyata Begini Jurus Sandiaga Gaet Dukungan PAN - JPNN.COM
Sandiaga S Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang karena Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya secara resmi mendukungnya dalam pilkada di ibu kota RI. Calon Gubernur DKI pendamping Anies Baswedan itu menyebut upayanya mendekati PAN akhirnya tak sia-sia.

Sandiaga mengatakan, setidaknya selama 18 bulan dia berupaya menarik dukungan PAN. Dia bahkan setiap Rabu mengenakan baju berwarna biru.

"Puji syukur bahwa hari ini, akhirnya finally arrive,  terutama buat saya. 18 bulan saya pakai baju biru setiap hari Rabu, sampai ada tagline rabu biru hanya untuk menggaet hatinya PAN," ujar Sandiaga di DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru itu mengaku akan merasa malu bila gagal menggaet dukungan PAN. Apalagi jarak antara rumah Sandiaga dengan DPP PAN hanya sekira 50 meter saja.

"Alhamdulillah hari ini kesampaian, luar biasa, dan akhirnya walaupun sedikit tertunda, alhamdulillah kami mendapat amanah," katanya.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menambahkan, dukungan PAN membuatnya semakin bersemangat untuk terus menawarkan sejumlah program yang diusungnya kepada seluruh masyarakat Jakarta.

"Insyaallah kami menawarkan program yang fokus untuk menghadapi ketimpangan dan kesenjangan di Jakarta, dan kami menawarkan program OKE OCE," pungasnya.

Sebelumnya, PAN telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengharaokan duet Anies-Sandi jika kelak terpilih bisa melayani seluruh warga DKI tanpa pamrih.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang karena Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya secara resmi mendukungnya dalam pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close