Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terobsesi Kate Middleton, Wanita Ini Rela Habiskan Ratusan Juta

Kamis, 13 April 2017 – 21:19 WIB
Terobsesi Kate Middleton, Wanita Ini Rela Habiskan Ratusan Juta - JPNN.COM
Perbandingan Kate Middleton (tengah) dan penirunya, Kate Urbanska. Foto: Pojoksatu

jpnn.com - Kate Middleton selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Tak heran dia menjadi kiblat fashion bagi banyak wanita.

Bahkan ada yang rela menghabiskan duit jutaan rupiah untuk menjiplak penampilan istri calon raja Inggris, Pangeran William itu.

Dia adalah Kate Urbanska. Wanita asal Inggris ini dikabarkan menghabiskan GBP 7 ribu atau setara Rp 115,5 juta untuk bisa tampil seperti Kate.

Termasuk mengubah tatanan rambutnya agar mirip Kate Middleton hingga menghabiskan 1.207 pound sterling atau Rp 19,9 juta.

Untuk meniru pakaian Middleton, ia memesan baju secra online bahkan mempekerjakan penjahit khusus agar baju tersebut pas di tubuhnya.

“Ada sesuatu mengenai gaya Duchess yang secara instan menginspirasiku. Dia tidak pernah mengikuti tren dan dia memilih pakaian yang nyaman, elegan dan klasik,” kata Urbanska.

Meski tidak sepenuhnya mirip Kate Middleton, namun Urbanska tetap percaya diri. Dia mengunggah semua foto dirinya bergaya bak Middleton di akun Instagram GreatRepliKate. (ra/pojoksatu)

Kate Middleton selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Tak heran dia menjadi kiblat fashion bagi banyak wanita.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close