Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Pria Misterius di Foto Ariel Tatum Itu Ternyata...

Selasa, 18 April 2017 – 06:27 WIB
Terungkap! Pria Misterius di Foto Ariel Tatum Itu Ternyata... - JPNN.COM
Ariel Tatum unggah foto bareng pria misterius. Foto: Instagram @igtainment

jpnn.com - Beberapa waktu lalu beredar foto mesra Ariel Tatum dengan seorang pria misterius. Dikatakan misterius lantaran wajah pria tersebut ditutupi Ariel dengan stiker.

Foto tersebut tentu saja membuat para pengguna internet, yang selalu haus informasi soal kehidupan asmara kalangan selebritas, penasaran bukan main.

Tak sedikit yang menebak jika pria tersebut adalah mantan kekasih Yuki Kato, Ryuji Utomo.

Ternyata dugaan netizen terhadap sosok pria misterius tersebut tidak meleset. Sosok pria yang foto bersama dengan Ariel Tatum ternyata benar adalah pesepakbola asal negeri Jepang.

Hal itu terungkap dari postingan akun @lambe_turah di Instagram. Dari foto tersebut terlihat wajah pria yang mirip dengan foto yang pernah beredar.

“Onok yang baru nih???? ecieeeeee mbak Ariel wis lope2an sama sesebabang pesepakbola yesss???? syelamat mbake semoga goal yessssss,” tulis pengelola akun tersebut di kolom caption, Senin (17/4).

Tentu saja terungkapnya sosok pria misterius yang bersama Ariel Tatum tersebut membuat netizen turut berkomentar.

“lah bener inimah ryuji.. rambutnya lagi emang model gt ryujinya,” tulis akun thisis2april. “Ryuji utomo hahah,” sambung akun triigaluh4. (lya/pojoksatu)

Beberapa waktu lalu beredar foto mesra Ariel Tatum dengan seorang pria misterius. Dikatakan misterius lantaran wajah pria tersebut ditutupi Ariel

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close