Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tetap Dipercaya Meski Gagal Bawa Mitra ke Level Atas

Rabu, 21 Desember 2016 – 17:29 WIB
Tetap Dipercaya Meski Gagal Bawa Mitra ke Level Atas - JPNN.COM
Manajemen memberi Jafri Sastra kesempatan melatih Mitra Kukar musim depan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TENGGARONG – Mitra Kukar masih memberi kesempatan kepada Jafri Sastra, meski musim ini gagal finis di posisi lima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Manajemen Naga Mekes berharap Jafri dapat membawa tim Kota Raja pada kompetisi garapan PSSI musim depan mencapai targetnya. 

Di mata manajemen, Jafri mampu membentuk Mitra Kukar menjadi tim yang memiliki karakter kuat. 

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto menyatakan, kegagalan Jafri membawa Naga Mekes ke level atas TSC karena bukan dia yang menangani Bayu Pradana dkk sejak turnamen dimulai. 

Jafri merapat ke Aji Imbut setelah Mitra Kukar resmi melepas Subangkit. Bersama Mitra Kukar, Jafri melakoni 20 pertandingan. 

Dengan catatan, 9 kemenangan, 3 seri, dan 8 kekalahan. Rata-rata kelalahan Naga Mekes terjadi saat melakoni partai tandang. 

“Manajemen tidak melihat hasil akhir TSC sebagai penilaian terhadap kinerja Jafri Sastra. Sebab, banyak sekali rintangan tim ini saat mengarungi TSC”

“Semisal dengan banyaknya pemain yang cedera parah di tengah jalan, sehingga pelatih tidak leluasa menentukan strategi,” ungkap Suwanto.

TENGGARONG – Mitra Kukar masih memberi kesempatan kepada Jafri Sastra, meski musim ini gagal finis di posisi lima Torabika Soccer Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close