Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teten Dituding Soal Demo SBY, Begini Reaksinya

Selasa, 07 Februari 2017 – 06:08 WIB
Teten Dituding Soal Demo SBY, Begini Reaksinya - JPNN.COM
Teten Masuki. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Chrisma Albandjar protes pernyataan juru bicara DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik.

Pasalnya, pernyataannya mengkaitkan kehadiran Kepala KSP Teten Masduki di acara Jambore Mahasiswa Indonesia dengan demo di depan kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami menyesalkan pernyataan pers dari Saudara Rachland Nashidik," kata Chrisma melalui pernyataan tertulis.

Dia mengaskan kehadiran Teten di acara Jambore Nasional Mahasiswa Indonesia di Bumi Perkemahan Cibubur pada 5 Februari 2017, merupakan undangan Panitia Jambore.

Pada acara tersebut, Teten Masduki menyampaikan materi mengenai menjaga NKRI.

Dalam paparannya, kata dia, Teten menyampaikan bahwa untuk menjaga NKRI, harus terus menjaga toleransi terhadap keberagaman sesama warga.

Selain toleransi, semua warga di Indonesia harus merasakan pembangunan, dari Jawa sentris ke Indonesia sentris, termasuk mereka yang di daerah terpencil, perbatasan dan pulau terdepan.

Teten juga mengatakan bangsa Indonesia harus punya kemampuan berkompetisi dalam persaingan untuk menarik investasi, perdagangan dan pasar tenaga kerja.

Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Chrisma Albandjar protes pernyataan juru bicara DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close