JPNN on Android x

Tiga Pemain Muda ke TC Timnas U-22, Aji Sudah Siapkan Pengganti

22 April 2017 00:58 WIB
Tiga Pemain Muda ke TC Timnas U-22, Aji Sudah Siapkan Pengganti - JPNN.COM
Pemain Arema AF, Hanif Sjahbandi. Foto: Jawa Pos Group/dokJPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Aji Santoso sudah menyiapkan pengganti tiga pemain muda yang harus bergabung dengan agenda TC Timnas U-22. Ketiganya yakni Bagas Adi Nugroho, Nasir, dan Hanif Sjahbandi.

Aji diprediksi bakal memilih tiga nama dari lima pemain U-22, yakni Junda Irawan, Andrianto, M. Rafli, Dio Permana, dan Dalmiansyah Matutu.

Bahkan, eksperimen tampaknya akan dilakukan oleh Aji dalam laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (23/4) besok.

Arema sudah menyiapkan strategi untuk sebuah pertandingan yang akan dilalui tanpa trio pemain timnas tersebut.

“Kami harus siap mengatasi absennya Bagas dkk ini. Tetapi saya rasa, tim lain juga merasakan hal yang sama,” ujar Aji Santoso.

Arema sejatinya masih beruntung, karena untuk pemain U-22, stok mereka melimpah. Selain lima nama yang bermain di posisi non penjaga gawang, Arema juga memiliki suksesor Kurnia Meiga yang masih masuk dalam kategori pemain U-22. Yakni Ahmad Ibnu Adam dan Utam Rusdiana.

Aji bakal mempersiapkan pemain tersisa dan siap bereksperimen. Misalnya, menempatkan pemain muda yang kerap menjadi pilihan setelah Bagas, Nasir dan Hanif, yaitu Junda Irawan.

Pemain asal Talok, Turen itu dalam latihan dijajal sebagai bek kanan, yang selama ini ditempati Syaiful Indra Cahya atau Beny Wahyudi.

loading...