Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Pemenang Program Carrier Billing Liburan ke Tokyo

Minggu, 19 Februari 2017 – 18:58 WIB
Tiga Pemenang Program Carrier Billing Liburan ke Tokyo - JPNN.COM
Tampak pada gambar Group Head Strategic Partnership Indosat Ooredoo, Syofya Ilham Ermayanti (dua dari kiri) bersama dengan perwakilan Kemensos, Depsos, Kepolisian, dan Notaris saat menyaksikan proses verifikasi pemenang program Google Carrier Billing Trip to Tokyo di Jakarta. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Tiga pemenang Program Google Carrier Billing yang digelar Indosat Ooredoo, diajak berlibur selama 5 hari 3 malam ke Tokyo.

Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat, menjelaskan, program tersebut selain bentuk apresiasi pelanggan, sekaligus upaya menggairahkan ekosistem digital di Indonesia.

"Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk membangun ekosistem digital dalam rangka menjadi perusahaan Digital Telco terdepan di Indonesia, dan program ini adalah salah satu bagian dari rangkaian ekosistem digital yang kami bangun," kata Syofya Ilham Ermayanti, dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com

Dijelaskan, Google Carrier Billing Trip to Tokyo merupakan upaya Indosat memberi apresiasi pelanggan yang menggunakan layanan Google Direct Carrier Billing.

Selama periode November 2016 hingga Januari 2017, setiap pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 100 ribu otomatis akan mengikuti program pengundian berhadiah tersebut.

Dijelaskannya, program ini gratis dan pelanggan tidak dipungut biaya untuk mengambil hadiah paket perjalanan tersebut.

Proses penarikan undian dan penentuan pemenang disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di kantor Indosat Ooredoo, di Jakarta, Kamis (16/2).

"Ke depan, kami berharap pelanggan tidak hanya menjadi pengguna aplikasi tetapi juga menjadi pengembang aplikasi yang bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat luas," sambungnya.

Tiga pemenang Program Google Carrier Billing yang digelar Indosat Ooredoo, diajak berlibur selama 5 hari 3 malam ke Tokyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close