Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Armin Only Embrace Masih 1.500 Lagi loh

Senin, 20 Maret 2017 – 09:09 WIB
Tiket Armin Only Embrace Masih 1.500 Lagi loh - JPNN.COM
Armin Van Buuren. FOTO: Euphorics Events

jpnn.com, JAKARTA - Konser DJ berkebangsaan Belanda, Armin Van Buuren tinggal 11 hari lagi.

Tiket yang dijual pun mulai diserbu para pengemarnya. Ya, sebanyak 1.500 tiket dengan harga Rp 600 ribu (GA) dan Rp 900 ribu (VIP) siap diburu para pecinta musik trance yang akan disuguhkan dalam konser istimewa.

"Sudah banyak tiket berterbangan keluar! Hanya tersisa kurang dari 1.500 tiket. Dapatkan tiketmu sekarang supaya tak ketinggalan untuk datang ke pertunjukan Armin Only yang terbesar!," tulis pengumuman dari promotor euphoricsevents dalam laman Instagram-nya," Minggu (19/1).

Managing Director Livescape Indonesia, Yudha Budhisurya memperkirakan tiket Armin mungkin akan sold out sebelum 31 Maret.

"Dua minggu jelang konser grafiknya cukup tinggi. Kami juga nggak nyangka trafic penjualan tiketnya bakal setinggi ini. Kalau trafic penjualannya tinggi seperti ini, kita yakin sebelum konser tiket sudah sold out," kata Yudha saat meet 'n greet di X2 Club Senayan beberapa waktu lalu.

Nah, tunggu apalagi? Segera amankan tiket Anda di situs www.euphorics.id/armin-only/jakarta untuk menyaksikan konser dengan konsep teatrikal yang juga diramaikan oleh penyanyi seperti Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans, Cimo Fränkel, Betsie Larkin, Angel Taylor, dan BullySongs. (mg5/JPNN)

Konser DJ berkebangsaan Belanda, Armin Van Buuren tinggal 11 hari lagi.

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close