Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim IT Dilibatkan dalam Perburuan Wakil Bupati DPO

Selasa, 21 Februari 2017 – 07:26 WIB
Tim IT Dilibatkan dalam Perburuan Wakil Bupati DPO - JPNN.COM
Wabup Cirebon Tasiya Soemadi al Gotas (tengah) setelah pemeriksaan di Kejati Jawa Barat tahun lalu. Foto: Khairizal Maris/Radar Bandung/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kabupaten telah mengkunci nomor telepon milik kerabat terdekat yang kerap menjalin komunikasi dengan Wakil Bupati Tasyiya Soemadi Al Gotas, yang saat ini masih menjadi buronan .

Hal tersebut dikatakan oleh Wakapolres Kompol Bonifacius Surono. Dia mengatakan bahwa dalam pencarian terduga buronan Kejaksaan Negeri Sumber tersebut, pihaknya telah menganggandeng tim IT. 

"Tim pencari terduga DPO sudah berkerak, bahkan kami juga kordinsai dengan Tim IT untuk menyelidiki yang bersangkuta, "katanya saat dimintai keterangan di ruangannya, Senin (20/2)

Masih dikatakan Wakapolres, selain melakukan pelacakan terhadap nomor milik yang terduga, melalui akun sosial Facebook juga menurutnya melakukan pelacakan. Bahkan Tim IT juga melakukan penyelusuran terhadap kerabat terdekat yang kerap berkomunikasi dengan sang buron.

Disinggung terkait beberapa orang terdekat yang dilakukan penyelidikan, pihaknya tidak bisa berkomentar, lantaran penyelidikan ini sedang berlangsung. "Ya pokoknya ada beberapa orang terdekat yang kami telusuri," katanya.

Selain menganggandeng Tim IT, pihaknyapun telah mengirimkan surat edaran terduga DPO ke Polda Jawabarat untuk melakukan pencarian yang bersangkutan, karena yang bersangkutan lokasinya berubah-rubah.

"Untuk sementara ini yang terduga sudah berpindah-pindah, oleh karena itu kami meminta bantuan ke Polda Jawa Barat," katanya. (arn)

 Jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kabupaten telah mengkunci nomor telepon milik kerabat terdekat yang kerap menjalin komunikasi dengan Wakil

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Radar Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close