Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI AL Kerja Sama dengan AL Denmark untuk Pembangunan Kapal Perang

Kamis, 18 Mei 2017 – 19:40 WIB
TNI AL Kerja Sama dengan AL Denmark untuk Pembangunan Kapal Perang - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn dan Kasal Laksamana TNI Ade Supandi di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (18/5). FOTO: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut mempererat kerja sama dengan Angkatan Laut Denmark. Kerja sama tersebut ditandai dengan kunjungan Kasal Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn yang diterima langsung oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (18/5).

Laksamana Ade berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerja sama di bidang alusista khususnya pembangunan kapal perang.

“Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut. Saya berharap untuk ke depan, kerja sama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat,” ujar Kasal.

Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya.

Menurutnya, semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara dan pesonel TNI Angkatan Laut.(fri/jpnn)

TNI Angkatan Laut mempererat kerja sama dengan Angkatan Laut Denmark. Kerja sama tersebut ditandai dengan kunjungan Kasal Denmark Chief Staff of

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close