Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Todong Sopir Taksi, Residivis Malah Digebuki

Jumat, 21 April 2017 – 14:24 WIB
Todong Sopir Taksi, Residivis Malah Digebuki - JPNN.COM
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Sulitnya hidup di penjara ternyata belum membuat Yasfin (27) jera untuk berbuat kriminal. Baru sebulan keluar dari hotel prodeo, dia sudah berulah lagi.

Kali Yasfin menodong seorang sopir taksi bernama Suwarno (48). Aksinya berlangsung pada Jumat (21/4) dini hari tadi di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, pelaku beraksi sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika itu pelaku naik taksi yang disopiri korban.

Yasfin meminta korban mengantarnya ke Manggarai, Jakarta Selatan. Tapi belum jauh taksi berjalan, dia tiba-tiba meminta sopir berhenti untuk membeli rokok. Padahal di sekitar lokasi tidak ada warung. 

"Pelaku langsung menempelkan pisau di leher korban dan meminta diantarkan ke tempat tertentu," ujar Mustakim.

Karena panik, korban langsung mengerem laju taksinya secara mendadak. Akibatnya, pelaku terhempas dan terkena jok.

"Korban langsung keluar taksi dan berteriak minta tolong sambil memegangi lehernya yang terkena luka sayatan," tutur Mustakim.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung mengepung taksi dan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. Tapi tak berselang lama ada anggota Polri yang sedang berpatroli.

Sulitnya hidup di penjara ternyata belum membuat Yasfin (27) jera untuk berbuat kriminal. Baru sebulan keluar dari hotel prodeo, dia sudah berulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close