Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top 10 Principal Dancers Dunia Siap Tampil di Jakarta

Rabu, 25 Januari 2017 – 18:06 WIB
Top 10 Principal Dancers Dunia Siap Tampil di Jakarta - JPNN.COM
Dua ballerina yang akan tampil dalam ajang International Ballet Star Gala. FOTO : IDS for JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ajang rutin tahunan International Ballet Star Gala siap diselenggarakan di Jakarta pada 4 Februari mendatang. Bertempat di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, acara itu akan menghadirkan top 10 principal dancers dunia.

”Principal dancers sendiri merupakan penari utama yang berada di peringkat tertinggi dalam sebuah grup tari professional,” ujar Founder Indonesia Dance Society (IDS) Juliana Tanjo selaku penggagas acara.

Rencananya acara spektakuler itu akan berlangsung selama dua jam. Mereka bakal mempertontonkan karya kontemporer klasik balet seperti swan lake, don Quixote, carmen, dan gisella. Ballerina yang hadir berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Denmark, dan Korea.

”Pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan aksi ballerina internasional tapi juga berkesempatan mengikuti Meet & Greet serta mengikuti Masterclass,” jelas dia.

Untuk penjualan tiket sendiri, pihak IDS bekerjasama dengan situs jual beli Jualo.com. “Kami memiliki hasrat untuk bisa terlibat aktif dengan aktifitas budaya bersama komunitas. Saya sangat menyukai seni, saya coba wujudkan dengan mendukung IDS agar masyarakat Indonesia mendapatkan akses pada ajang balet akbar kelas dunia,’’ terang Pedro Principe, COO Jualo.com yang pernah mengikuti kompetisi Latin American and Classical Dance. (JPNN/pda)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close