Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top! Kemenpar Raih Penghargaan Prestisius di Vietnam

Selasa, 11 April 2017 – 15:10 WIB
Top! Kemenpar Raih Penghargaan Prestisius di Vietnam - JPNN.COM
Kemenpar menyabet penghargaan The National Booth with Impressive Decoration di perhelatan Vietnam International Travel Mart (VITM) 2017. Foto: Kemenpar

jpnn.com, HANOI - Banjir penghargaan lagi-lagi dirasakan Kementerian Pariwisata. Setelah sukses meraih Spesial Prize: The Best Booth Marine and Diving di Jepang, Minggu (9/4), Kementerian di bawah komando Arief Yahya itu juga suskes menyabet penghargaan terbaik, The National Booth with Impressive Decoration di perhelatan Vietnam International Travel Mart (VITM) 2017.

Betul-betul hari Minggu yang membanggakan! Penghargaan kedua ini diserahkan di Ha Noi International Center for Exhibition (I.C.E Ha Noi) Vietnam, dalam event yang dilangsungkan sejak tanggal 6 hingga 9 April 2017. Congratulation, Wonderful Indonesia.

Penghargaan tersebut diumumkan oleh panitia VITM di acara Closing Ceremony VITM 2017. Plakat kehormatan langsung diterima oleh perwakilan Kemenpar Kepala Sub Bidang Pameran Wisata Umum Pasar Asia Tenggara Nurdiansyah. Juru Bicara Panitia Pelaksana VITM 2017 Le Dinh Chien mengatakan, panitia VITM memutuskan Indonesia meraih penghargaan tersebut karena memang tampilan paviliun Indonesia sangat menawan.

“Kita sudah tidak perlu banyak penjelasan soal penghargaan Indonesia ini, baru masuk ke dalam ruang pameran saja, Kapal milik Indonesia sudah terlihat jelas dan unik. Sangat kreatif dan membuat kami ingin menghampiri booth Indonesia. Ini membuat VITM lebih berwarna dan menarik. Selamat kepada Kementerian Pariwisata Indonesia,” kata pria yang juga menjabat sebagai Secretary General Vietnam Society of Travel Agents itu.

Jelas kabar ini membuat semringah delegasi Indonesia yang hadir ke acara tersebut. Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Hanoi Ibnu Hadi mengatakan, bahwa ini memang sebuah kebanggan yang dia rasakan selama kiprahnya menjadi Dubes di Vietnam.

Maklum, ini adalah pameran kedua yang diikuti Indonesia di ajang pameran terbesar di Vietnam tersebut.

“Saat ini saya rasakan Kemenpar memang ngebut, semua kualitas dijaga, destinasi dijaga, promosi juga diperhatikan. Ini iklim yang baik untuk pariwisata Indonesia. Buktinya saya lihat booth-nya memang sangat elegan. Saat saya masuk, terasa sekali sangat Indonesia. Kami bangga dengan penghargaan ini,” ujar Ibnu.

Dalam pameran tersebut, Kemenpar menampilkan paviliun seluas 54 sqm (6 booth) dengan mengangkat tema kapal phinisi sebagai ikon yang menjadi ciri khas booth Indonesia di pameran.

Banjir penghargaan lagi-lagi dirasakan Kementerian Pariwisata. Setelah sukses meraih Spesial Prize: The Best Booth Marine and Diving di Jepang, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close