Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga

Selasa, 21 Februari 2017 – 07:15 WIB
Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga - JPNN.COM
Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga. Foto Veldt

jpnn.com - jpnn.com - Waktu dengan keluarga sangat penting. Hal ini yagn mendorong perushaaan asal Jepang, Veldt melahirkan smartwatch, yang dirancang khusus untuk keluarga.

Jam tangan ini diberi nama Tottori West Family Time Watch. Agak panjang, namun bisa mengetahui kualitas waktu bersama keluarga.

Nikkei Technology melaporkan jam tangan pintar ini sejatinya untuk si kecil. Jam tangan ini secara otomatis terhubung dalam jarak 30 meter.

Selanjutnya akan diketahui lampu indikator di display, jika si kecil merasa bersalah dalam urusan quality time.

Lampu itu akan menyala dengan warna pelangi. Cantik bukan? Jam tangan ini sengaja dirancang dengan dukungan pemerintah Jepang.

Tujuannya menciptakan keluarga yang memiliki waktu berkualitas. Tentu saja sebagai jam tangan pintar telah didukung dengan fitur-fitur dasar.

Orang tua bisa mengawasi si kecil melalui koneksi GPS dan bisa mengirim SOS. Model lain dilengkapi geo-fencing, penghalang elektronik pada peta digital.

Fungsinya bisa mengirim sinyal ketika si kecil melewati area peta. Keterangan dari Wareable menyebutkan jam tangan ini belum sepenuhnya tuntas.

Waktu dengan keluarga sangat penting. Hal ini yagn mendorong perushaaan asal Jepang, Veldt melahirkan smartwatch, yang dirancang khusus untuk keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close