Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tren Fashion Cowok saat Natal, Katun, Adeeem

Sabtu, 24 Desember 2016 – 11:18 WIB
Tren Fashion Cowok saat Natal, Katun, Adeeem - JPNN.COM
Hiburan dari ManZone untuk menarik pengunjung. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Hari Raya Natal sudah di depan mata. Mal-mal pun ramai dikunjungi ‎masyarakat yang berburu baju Natal.

Apalagi masing-masing outlet memberikan penawaran menarik untuk menarik konsumen.

Seperti yang dilakukan manZONE. Toko khusus pakaian laki-laki ini, memanfaatkan moment Natal dan Tahun Baru untuk ekspansi toko ke-96 di Lotte Shopping Avenue.

Di hari pertama, outlet yang menjual pakaian, sepatu, dan aksesoris pria dengan brand lokal terbaik ini langsung diserbu pengunjung.

Pasalnya, toko ini memberikan program by one get one. Selain itu harganya pun terjangkau di kantong, hanya Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu.

"Ini menggembirakan, pengunjung ternyata masih cinta produk lokal. ‎Apalagi bahan pakaian kami 100 persen katun, jadi lebih adem. Harga yang kami tawarkan lebih murah karena, kami punya pabrik kain katun sendiri," terang CEO PT Mega Perintis, pemilik brand manZONE, FX Afat Adinata, di Jakarta, Jumat (23/12).

Untuk Natal, lanj‎utnya, pihaknya mengeluarkan model terbaru dua kali. Saat ini yang sedang tren adalah printing dengan warna hitam, putih, dan merah. Selain itu warna cokelat dan abu-abu juga tetap diminati.

"Konsumen laki-laki baik usia 16-45 tahun, senang dengan bahan printing. Bahannya bercorak atau pun kotak. Untuk warna, yang paling banyak diminati hitam, putih serta merah," ungkapnya.

JPNN.com - Hari Raya Natal sudah di depan mata. Mal-mal pun ramai dikunjungi ‎masyarakat yang berburu baju Natal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close