Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trio Aceh Siap Bela Persebaya

Kamis, 16 Februari 2017 – 04:45 WIB
Trio Aceh Siap Bela Persebaya - JPNN.COM
Pendukung Persebaya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Tiga pemain Aceh kini sedang berjuang lolos seleksi tahap akhir di Persebaya Surabaya untuk ikut kompetisi Liga 2 tahun ini.

Pemain tersebut adalah M Fani Aulia (wing bek kiri), Miswar Syahputra (kiper) dan Andri Mulyadi (bek), ketiganya merupakan pemain Persiraja Banda Aceh musim lalu di kompetisi ISC 2016.

Iwan Setiawan yang dipercayakan melatih klub berjuluk Bajul Ijo itu merekomendasi mereka ke manajemen klub untuk menjadi calon pemain Persebaya tahun ini.

Fani Aulia saat dihubungi Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) mengatakan saat ini proses seleksi masih berlangsung, dan keputusan tim pelatih, nama-nama pemain yang akan berseragam Persebaya akan diumumkan pekan ini.

"Ada 30 pemain yang sedang seleksi dan pelatih akan menentukan 25 pemain untuk musim ini," ujar Fani seperti diberitakan Rakyat Aceh hari ini.

Selain dari Aceh, beberapa pemain juga mendapat jatah seleksi rekomendasi dari pelatih Iwan, namun semua proses seleksi tersebut akan segera usai.

Fani mengaku dalam seleksi mendapat persaingan cukup ketat, ia bersaingan dengan pemain lokal yaitu Ovan yang sedikit senior dari dirinya. Namun hal itu tak membuatnya patah semangat, ia terus menampilkan permainan terbaik dan kondisi fisik prima.

"Dua hari lalu juga baru siap tes kesehatan di Universitas Negeri Surabaya, doakan saya bisa memperkuat Persebaya," harapnya.

 Tiga pemain Aceh kini sedang berjuang lolos seleksi tahap akhir di Persebaya Surabaya untuk ikut kompetisi Liga 2 tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close