Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Undian Menyenangkan, Tak Ada yang Ingin Lihat All Madrid Final Lagi

Jumat, 21 April 2017 – 19:49 WIB
Undian Menyenangkan, Tak Ada yang Ingin Lihat All Madrid Final Lagi - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, NYON - Drawing semifinal Liga Champions tuntas digelar di Nyon, Swiss, Jumat (21/4) sore WIB. Hasilnya sudah diketahui, satu Derby Madrid, satu lagi AS Monaco versus Juventus.

Marca melansir, tak lama setelah undian digelar, nada sukacita lebih banyak mewarnai ruang tempat undian hingga saat keluar ruangan.

"Tidak ada yang mau melihat all Madrid final lagi. Ini akan bagus untuk penonton," tulis Marca.

Dengan drawing semifinal Liga Champions mempertemukan Real dan Atletico, otomatis tak akan terjadi Derby Madrid di final, seperti yang terjadi pada 2014 dan 2016. Tidak ada yang ketiga dalam tiga tahun terakhir.

Derby Madrid di pentas Liga Champions kali ini adalah yang keempat berturut-turut. Final 2014, perempat final 2015, final 2016 dan oooh..semifinal 2017.

Wajar bila sentimen di Nyon siang tadi menilai Derby Madrid di semifinal lebih baik ketimbang di final, lagi!

Menyikapi hasil undian, direksi Atletico Madrid yang hadir saat drawing, Clemente Villaverde mengatakan timnya saat ini lebih termotivasi.

"Fan dan pemain kami telah mengalami dua kekalahan terakhir (di final melawan Madrid). Jadi kami tahu apa artinya duel ini, dan apa yang kami butuhkan," kata Villaverde di laman UEFA.

Drawing semifinal Liga Champions tuntas digelar di Nyon, Swiss, Jumat (21/4) sore WIB. Hasilnya sudah diketahui, satu Derby Madrid, satu lagi AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close