Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tahlilan 100 Hari Suami, Terpergok di Kamar Bareng Teta

Sabtu, 15 April 2017 – 13:20 WIB
Usai Tahlilan 100 Hari Suami, Terpergok di Kamar Bareng Teta - JPNN.COM
Usai Tahlilan 100 Hari Suami, Terpergok di Kamar Bareng Tetangga. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Genap tiga bulan menjanda, Sephia, 43, sudah mampu memikat pria lain yang merupakan tetangganya satu tembok di tempat tinggalnya di kawasan Karangpilang, yakni Donjuan, 49.

Sampai akhirnya, sang istri Karin, 44, memergoki keduanya nekat bercinta usai acara tahlilan almarhum suami Sephia di rumah janda kembang itu.

=========================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
=========================

Terpergoknya aksi seranjang Donjuan dan Sephia yang hanya tetangga berbatas tembok itu sempat nyaris memancing amuk masa di kawasan perumahan Karangpilang Surabaya.

Namun karena warga masih kasihan dengan kondisi Sephia yang baru saja ditinggal mati suaminya, akhirnya mereka memilih menyerahkan penyelesaian kasus selingkuh tetangga satu tembok itu secara kekeluargaan.

“Lemahe kuburane bojone Sephia iku lho sik teles, kok yo sik kobere njaluk ditelesi bojone wong liyo. Palingan bojone mati yo gara-gara ngenes mikir kelakuane Sephia (Tanah makam suaminya Sephia itu masih basah, kok sempat dia minta ‘dibasahi’ suami orang lain. Mungkin suaminya Sephia juga meninggal gara-gara sedih memikirkan sikap istrinya, Red),” ungkap Karin di sela-sela gugatan cerainya kepada Donjuan di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Kamis (13/4).

Dengan wajah kesal, Karin mengaku tidak akan memaafkan ulah suaminya dan Sephia.

Apalagi, keduanya sampai berselingkuh dan kepergok keluarga tidur seranjang di kamar Sephia usai tahlilan 100 hari meninggalnya suami sang janda kembang itu.

Genap tiga bulan menjanda, Sephia, 43, sudah mampu memikat pria lain yang merupakan tetangganya satu tembok di tempat tinggalnya di kawasan Karangpilang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close