Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waah..Olla Ramlan Hamil Lagi?

Rabu, 19 April 2017 – 16:26 WIB
Waah..Olla Ramlan Hamil Lagi? - JPNN.COM
Artis Olla Ramlan bersama putrinya saat menghadiri acara ulang tahun pertama Arsy putri dari pasangan artis Anang Hermansyah dengan Ashanty di Jakarta, Kamis (17/12). Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Kabar bahagia datang dari Olla Ramlan. Dirinya dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. Kabar ini diketahui lewat balasan komentar sahabatnya saat didoakan oleh Olla terkait kehamilannya.

“Semoga lancar sampai lahiran sayangku,” tulis Olla pada keterangan foto yang terlihat dalam screenshot yang diunggah akun lambe_turah.

Doa ini pun dibalas oleh pemilik akun amelia_natadipura. “Makasih utk surprised nya kesayanganku.. doa yg sama buat km yaa.. smg km dan baby sehat,” Jawabnya.

Karena hal ini lah netter pun menduga jika Olla tengah berbadan dua. Ia pun langsung banjir ucapan selamat.

“Wah Alhamdulilah kabar gembira, selamat mba olla sehat2 ya,” ucap akun sitinkf.

“Emang olla lagi program kan,ya syukur aja kl udh isi tp mungkin masih hitungan minggu jd blm mau dikasih tau,” papar akun luna.xdx.

Olla Ramlan diketahui sudah dikaruniai dua anak, yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Sean Michael Alexander.

Aleena merupakan anak dari suaminya saat ini Aufar Hutapea. Sedangkan Sean, putra dari pernikahan dengan Alex Tian. (zul/pojoksatu)

Kabar bahagia datang dari Olla Ramlan. Dirinya dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. Kabar ini diketahui lewat balasan komentar sahabatnya saat

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close