Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga Serahkan 3 Senjata Milik Raja Cycloop

Sabtu, 11 Februari 2017 – 05:06 WIB
Warga Serahkan 3 Senjata Milik Raja Cycloop - JPNN.COM
Warga menyerahkan senjata rakitan kepada Polres Jayapura. Foto: Humas Polres Jayapura for Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Masyarakat Distrik Nimboran, Jayapura, Papua akhirnya menyerahkan tiga pucuk senjata rakitan laras panjang ke Polres Jayapura, Jumat (10/2) kemarin.

Senjata rakitan yang diserahkan salah seorang warga bernama Permenas Yaroseray itu, disinyalir milik kelompok Raja Cycloop, kelompok bersenjata yang selama ini berada di Kabupaten Jayapura.

“Penyerahan tiga pucuk senjata rakitan laras panjang ini merupakan hasil mediasi Polsek Nimboran selama satu bulan dan hari ini (kemarin, red) masyarakat datang menyerahkannya ke Mapolres Jayapura,” ungkap Kapolres Jayapura, AKBP Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas kepada Cenderawasih Pos.

Kapolres Gustav Urbinas menyebutkan bahwa berdasarkan pengakuan warga, tiga pucuk senpi rakitan itu memang merupakan milik kelompok Raja Cycloop.

Oleh sebab itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyerahkan senjata rakitan ini. “Kami berharap masih ada lagi yang penyerahan seperti ini dari masyarakat,” ucapnya. (bet/nat/jpnn)

Masyarakat Distrik Nimboran, Jayapura, Papua akhirnya menyerahkan tiga pucuk senjata rakitan laras panjang ke Polres Jayapura, Jumat (10/2) kemarin.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close