Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Kehilangan Arah, Sanchez dan Ozil Hengkang

Sabtu, 18 Februari 2017 – 15:51 WIB
Wenger Kehilangan Arah, Sanchez dan Ozil Hengkang - JPNN.COM
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Arsenal terancam gagal ke perempat final Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun, usai di laga pertama di Allianz Arena, Kamis (16/2), kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

The Gunners tertekan. Di Premier League, peluang mengangkat trofi di akhir musim juga sangat berat.Pasukan asuhan Arsene Wenger ini bahkan masih harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester United memperebutkan posisi keempat.

"Jika mereka tidak finis di empat besar musim ini, dua pemain bintang Arsenal akan hengkang," kata pengamat sepak bola, Paul Merson di Sky Sports.

Mereka adalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Merson mengaku tidak bisa membayangkan Sanchez dan Ozil mamu bertahan di Arsenal, jika terlempar dari zona Champions.

Merson juga mengatakan, Wenger saat ini tidak tahu apa yang harus dilakukan. ''Untuk kali pertama sejak menangani tim 20 tahun silam, dia kehilangan arah. Di Bayern, saya pertama kali melihat Wenger seperti itu. Dia seperti hilang arah," ujar Merson. (adk/jpnn)

Arsenal terancam gagal ke perempat final Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun, usai di laga pertama di Allianz Arena, Kamis (16/2),

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close