Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Westbrook 26 Kali Triple-Double, Thunder Hajar Cavs

Jumat, 10 Februari 2017 – 11:00 WIB
Westbrook 26 Kali Triple-Double, Thunder Hajar Cavs - JPNN.COM
Point guard Thunder, Russell Westbrook lay up ke keranjang Cavaliers. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan Oklahoma City Thunder atas juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers, Jumat (10/2) pagi WIB.

Dalam game yang berlangsung di markas Thunder, di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, tuan rumah menang 118-109.

Westbrook mencatat triple-double, 29 points, 12 rebounds dan sebelas assists. Wow. Statistik NBA mencatat, triple-double Westbrook itu merupakan yang ke-26 dalam musim ini.

Dalam game tadi, penampilan Cavaliers sesungguhnya tidak jelek. Mereka sempat unggul lima bola di kuarter kedua 36-26, setelah tertinggal 21-29 di kuarter pertama.

Namun sayang, Cavaliers tak mampu mematikan Westbrook dengan baik. Di kuarter ketiga dan keempat, Thunder kembali memimpin dengan 31-25, 32-27.

Dari kubu Cavaliers, Kyrie Irving muncul sebagai pendulang poin tertingi dengan 28 poin, disusul LeBron James dengan 18 poin.

Sementara dari kubu tuan rumah, selain Westbrook yang tampil cemerlang, Victor Oladipo menyumbang 23 poin, Steven Adams 20 poin.

Dengan hasil ini, Thunder kini mendulang 31 kali menang dan 23 kali kalah, dan berada di posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat. Sementara Cavaliers masih di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 36 kali menang, 16 kali kalah. (adk/jpnn)

Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan Oklahoma City Thunder atas juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers, Jumat (10/2) pagi WIB.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close