Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! NasDem Pasang Target Tiga Besar Pileg 2019

Minggu, 12 Februari 2017 – 20:44 WIB
Wow! NasDem Pasang Target Tiga Besar Pileg 2019 - JPNN.COM
Surya Paloh di acara temu kader NasDem se-Bali. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh punya harapan tinggi untuk partainya di Pemilu Legislatif 2019. Tidak tanggung-tanggung, dia menargetkan perolehan kursi partainya masuk tiga besar.

"Saya gambarkan NasDem itu pada peringkat tiga, dua, atau bahkan satu," ujar Paloh di Hotel Intercontinental, Jimbaran, Kabupaten Badung, Minggu (12/2).

Paloh berada di Jimbaran dalam rangka menemui kader NasDem se-Bali. Hadir dalam acara ini Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, para ketua DPD dan DPC, serta sejumlah kader.

Dalam kesempatan itu Paloh juga menyinggung soal Pilkada serentak 2017. Untuk yang satu ini Paloh tak memasang target kemenangan yang terlalu tinggi.

"NasDem menargetkan sedikitnya 25 persen (kepala daerah yang diusung) menang," ujarnya.

Paloh pun mengingatkan bahwa keberhasilan di pilkada sangat menentukan posisi partai di 2019. Karena itu, semua kader harus bekerja keras untuk merealisasikannya.

Dia percaya, dengan kualitas kader yang ada sekarang, target tersebut bisa tercapai.

"Tapi jangan lupa, kita boleh merencanakan apa saja yang hebat, tapi keputusan akhir tetap ada pada Yang Maha Kuasa," pungkas dia. (dil/jpnn)

 Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh punya harapan tinggi untuk partainya di Pemilu Legislatif 2019. Tidak tanggung-tanggung, dia menargetkan

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close